Langsung ke konten utama

cara - cara membuat akun gmail

assalamu alaikum wr.wb
hay zoobat.!!!!!


Gmail adalah layanan surel milik Google. Pengguna dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web HTTPS, protokol POP3 atau IMAP4. Gmail diluncurkan dengan sistem undangan dalam bentuk Beta pada 1 April 2004 dan tersedia untuk publik pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta. Bersama seluruh produk Google Apps, layanan ini tidak lagi Beta pada 7 Juli 2009.
Dengan kapasitas penyimpanan awal 1 GB per pengguna, Gmail berhasil meningkatkan standar penyimpanan gratis surat web dari 2-4 MB yang ditawarkan para pesaingnya pada waktu itu. Pesan pribadi, termasuk lampiran, dibatasi hingga 25 MB,lebih besar daripada layanan surat web lainnya. Gmail memiliki antarmuak berorientasi pencarian dan "tampilan percakapan" yang mirip dengan forum Internet. Sejumlah pengembang web mengakui Gmail adalah layanan pertama yang memakai bahasa pemrograman Ajax.Gmail beroperasi dengan Google GFE/2.0 di Linux. Pada Juni 2012, Gmail adalah layanan surat elektronik berbasis web terbesar dengan 425 juta pengguna aktif di seluruh dunia.




Gmail menyedikan kapasitas penyimpanan sebanyak lebih dari 7538 megabyte dan terus bertambah. Jumlah ini lebih dari jumlah yang disediakan situs lain. seperti Yahoo! dan Hotmail. Hal ini berarti para pengguna dapat menyimpan sampai ribuan surat elektronik. Sampai saat ini, gmail merupakan email dengan kapasitas terbanyak.
Gmail juga mengaplikasi teknologi pencarian Google yang memudahkan penggunanya mencari sesuatu dari email mereka. Gmail juga menampilkan iklan yang didasarkan dari email yang diterima pengguna. Iklan tersebut hanya diperlihatkan ke pengguna Gmail dan tidak dikirimkan ke alamat eksternal.


buat yang belum tahu cara membuat akun gmail ,kalau belum tahu ikuti aja cara -cara berikut ini .

cara membuat akun gmail

1.telebih dahulu buka gmail,lalu ikuti cara seperti berikut ini:

2.lalu pilih dan klik sign up ,klik disini untuk sign up ke gmail.


3.lalu ikuti cara - cara mengisi biodata pada gambar berikut ini.


Nama Depan : Silahkan Anda tulisakan nama depan Anda. Contoh, jhamal.
Nama Belakang : Silahkan Anda tuliskan nama belakang Anda. Contoh, sinjai. Jadi jika namanya digabungkan menjadi jhamalsinjai.
Nama Masuk Log Yang Diinginkan : Anda wajib mengisi formulir ini, karena bagian ini sangat penting jika Anda ingin membuka atau log-in kedalam Gmail Anda dan jika anda telah menulis nama Log yang diinginkan, silahkan kalian klik cek ketersediaan untuk mengecek apakah nama log yang anda tuliskan tersedia atau tidak. jika tidak ganti dengan nama lain. Contoh, sinjai jamal007, jamal541, jamil5541, dll (Sesuaikan dengan keinginan Anda).
Buat Sandi : Masukan password yang Anda inginkan, harus serahasia mungkin.
Masukan Kembali Sandi : Masukan password yang sama seperti di atas.
Pertanyaan Keamanan : Silahkan Anda pilih salah satu pertanyaan keamanan yang mudah di ingat agar nantinya jika dibutuhkan, anda tidak menjawab pertanyaan keamanannya dengan asal (ini juga wajib dirahasiakan). Hal ini sangat membantu jika Anda lupa dengan password Gmail Anda.
Jawaban : Masukan jawaban Anda sesuai dengan pertanyaan yang Anda pilih sebelumnya.
Email Pemulihan : Abaikan saja dan jangan diisi.
Lokasi : Silahkan Anda pilih Indonesia sebagai negara kebanggan masyarakat Indonesia.
Tanggal Lahir : Silahkan masukan tanggal lahir Anda. Contoh, 13/01/1988.
Verifikasi Kata : Silahkan masukan kode verifikasi pada kolom yang telah tersedia.
ponsel : silah kan isi ponel anda seperti gambar berikut ini,Kemudian, Anda diharuskan untuk mencantumkan nomor telepon seluler Anda untuk melakukan verifikasi akun atau tahap akhir. Masukan nomor telepon seluler Anda dengan lengkap, Contoh, 085343406656 atau +6285343406656 .


4. setelah semua sudah terisi dengan baik ,lalu pilih dan klik langkah berikut nya.

5.Jika sudah, tunggu beberapa detik atau menit kedepan, jika sudah ada pesan masuk kedalam telepon seluler yang menyertakan kode verifikasi akun, silahkan kalian catat kode verifikasi dan masukan kedalam formulir kode verifikasinya kemudian Klik tombol Verify ,seperti gambar dibawah ini.


6.Selamat, akun gmail anda sudah selesai dibuat.
7.Selanjutnya, Klik Tunjukan akun saya.
Maka akun Gmail anda telah selesai dibuat dan Anda mendapatkan tiga pesan masuk (inbox) dari google.
Untuk yang belum mempunyai akun gmail, silahkan ikuti panduan lengkap membuat akun gmail diatas.

Selamat mencoba.. dan semoga bermanfaat... .


Postingan populer dari blog ini

kunci gitar dan lirik lagu adista

assalamu alaikum wr,wb hay zoobat!!!! buat yg fans ama band adista tentu fans juga ama lagu lagunya kan ,kalau fans tentu pasti ingin lirik dan kunci gitar saya sudah siap kan nih yaitu lirik lagu adista mencoba untuk setia .oh yah buat yg ingin ambil atau copas lirik dan kunci gitarnya ,mari kita saksikan bersama . lirik lagu adista mencoba untuk setia Tiba saatnya kita kan berpisah Aku akan pergi Aku pergi tuk kembali lagi Ku harap kau relakan ku pergi Pergilah engkau sayang Walau airmata kan menetes Aku harus relakan kau pergi Jagalah cinta kita Hanya doa dan airmata Yang mengiringi kepergianmu Hanya satu yang ku minta Tolong setialah padaku Tolong cintailah aku selamanya Aku akan menunggumu Aku akan setia menantimu Sampai bila nanti kau kembali padaku Bila engkau tiba disana Tolong jangan lupakan aku Karena cintaku ini Hanyalah untukmu seorang Akupun begitu sayang Dihatiku cuma ada kamu Takkan ada lagi Yang bisa menggantikanmu Hanya satu yan

download tema doraemon

assalamu alaikum wr. wb hay zoobkhu !!!!! buat yg ingin download tema ,karena ada tema baru nih yaitu tema doraemon ,yg ingin download klik aja link berikut ini . contoh tema doraemon buat yg ingin download tema doraemon  klik link dibawah ini zoobkhu: klik disini untuk dowload tema   semoga zoobkhu menyukai atas kerja keras khu walaupun hanya sederhana . 

hewan yang memiliki cakar yg tajam dan ganas

assalamu alaikum wr.wb  buat sobatku yang belum tahu dengan binatang buas , berbulu ,memiliki cakar yang tajam  dan ganas . lihat aj nih dibawah ini.  Beruang hitam Amerika (nama ilmiah: Ursus americanus)[3]) adalah spesies beruang yang paling umum dan terkecil dari Amerika Utara. Beruang hitam merupakan omnivora (pemakan daging dan tumbuhan). Beruang hitam biasanya hidup di daerah hutan, tapi tidak meninggalkan hutan untuk mencari makanan. Kadang-kadang mereka tertarik dengan kegiatan manusia bila kekurangan makanan. Beruang hitam Amerika terdaftar oleh IUCN sebagai satwa berisiko rendah, karena spesies ini memiliki populasi global besar dan banyaknya diperkirakan dua kali lipat dari semua spesies beruang lainnya bila digabungkan.[1] Beruang hitam Amerika biasanya melakukan hibernasi selama musim dingin. Selama waktu ini, metabolisme dan denyut jantung beruang hitam mengalami penurunan yang terhubung satu sama lain.[4] Pada kenyataannya, selama hibernasi, jantung seekor beruang hi